Sabtu, 01 Oktober 2011

Pemilik Liverpool Dilarikan Ke Rumah Sakit

Euforia kemenangan Liverpool atas Everton harus dirusak oleh kabar tak sedap. Sang owner, John Henry, dikabarkan mengalami kecelakaan kecil saat berada di kapal pesiarnya.

   Kabar tersebut muncul beberapa jam sebelum The Reds melakoni laga derby melawan Everton, Sabtu (1/10). Henry mengalami patah leher dan kaki setelah tergelincir dari tangga yang berada di kapal pesiarnya. Demikian yang dilaporkan laman Daily Mail. Pria berumur 52 tahun itu tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke Massachusetts General Hospital untuk mendapatkan pertolongan medis. Untungnya, dokter mengkalim bahwa cedera yang diderita Henry tidak terlalu parah. Ia dibolehkan pulang ke rumahnya di Boston bebrapa jam kemudian.
   "Bahagia sekali Henry sudah di rumah. Dia tergelincir dari tangga dan mengalami patah leher dan kaki. Dia harus rajin ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan," tulis Linda Pizzutti, istri Henry, dalam akun twitter-nya. Henry merupakan pimpinan dari Fenway Sports Group (FSG), perusahaan yang membeli Liverpool 12 bulan yang lalu dengan harga 300 juta poundsterling. Perusahaan tersebut juga baru saja membeli salah satu klub baseball Amerika Serikat, Boston Red Sox. (Sumber : BolaNews)

Kotak Komentar